Senin, 04 Februari 2013

Penyembuhan dengan Air Kristal

Kemampuan kristal mengobati berbagai penyakit memang menjadi keistimewaan tersendiri dibandingkan dengan batu mulia lain. Dengan meletakkan kristal pada cakra tubuh manusia, energi yang dipancarkan akan berinteraksi dengan energi tubuh. Bagian tubuh yang kurang sehat akan dibersihkan dan diselaraskan secara seimbang.

Mengapa minum air rendaman krsital? Tubuh manusia terdiri dari 70 persen air, sehingga harus diselaraskan dengan air rendaman kristal. Air hasil rendaman kristal itu telah mengandung energi yang sangat besar dari saluran kristal yang di rendam tadi.

Terapi kristal dengan menggunakan batu kristal sangat terbukti khasiatnya. Sudah banyak yang membuktikan tentang kemujarapan terapi menggunakan batu kristal. Terapi yang murah dan tanpa efek samping.

Terapi kristal memang lebih simpel dari semua resep yang diberikan dokter untuk suatu penyakit. Dengan biaya yang sangat terjangkau dan tanpa efek samping, teknologi pengobatan medis perlu berhati-hati dengan kedatangan pengobatan alternatif dengan terapi kristal ini. Terbukti penggunaannya lebih mudah, hanya cukup melakukan terapi dan meminum air hasil rendaman batu kristal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar