Jumat, 25 Januari 2013

Terapi Kristal untuk Penyakit Diabetes Mellitus



Terapi Kristal adalah penyembuhan dengan energi alami yang dipancarkan oleh kristal. Ratusan orang sebelum Anda telah terbantu dengan Terapi Kristal yang diprogram khusus untuk mengatasi Diabetes Mellitus. Sebagian besar menyatakan sembuh total dalam waktu singkat, dan sebagian lagi menyatakan kondisi kesehatannya jauh lebih baik sehingga bisa beraktivitas dengan normal.

Diabetes mellitus atau juga dikenal dengan kencing manis merupakan penyakit dimana kadar glukosa (gula sederhana) di dalam darah tinggi karena tubuh tidak dapat melepaskan atau menggunakan insulin secara adekuat. Gejala awalnya berhubungan dengan efek langsung dari kadar gula darah yang tinggi.  Jika kadar gula darah sampai diatas 160-180 mg/dL, maka glukosa akan sampai ke air kemih. Jika kadarnya lebih tinggi lagi, ginjal akan membuang air tambahan untuk mengencerkan sejumlah besar glukosa yang hilang. Karena ginjal menghasilkan air kemih dalam jumlah yang berlebihan, maka penderita sering berkemih dalam jumlah yang banyak (poliuri).

Gejala lainnya adalah pandangan kabur, pusing, mual dan berkurangnya ketahanan selama melakukan olah raga.  Penderita diabetes yang kurang terkontrol lebih peka terhadap infeksi. Karena kekurangan insulin yang berat, maka sebelum menjalani pengobatan penderita diabetes tipe I hampir selalu mengalami penurunan berat badan. Sebagian besar penderita diabetes tipe II tidak mengalami penurunan berat badan.

Dalam teknik Terapi Kristal yang telah dirancang khusus, Batu Kristal berfungsi sebagai penyerap energi prana. Batu Kristal akan mengubah air biasa menjadi air penyembuh yang mengandung energi prana. Air yang mengandung prana, meskipun tampaknya sama, sebetulnya sudah sangat berbeda secara spiritual. Apabila dilihat oleh orang yang punya indra ke-enam, pastinya dia akan melihat pancaran aura energi penyembuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar