Jumat, 25 Januari 2013

Mengenal Lebih Dekat Terapi Kristal




Terapi kristal adalah terapi penyembuhan menggunakan kristal yang telah diprogram khusus dengan kekuatan metafisika. Sehingga energi yang ada di dalam kristal ini dapat menyembuhkan dan mengurangi penyakit yang diderita si pasien. Secara alami, batu kristal memiliki pancaran energi yang baik untuk kesehatan dan kesejahteraan manusia. Namun untuk bisa menyembuhkan suatu penyakit tertentu, batu kristal perlu diprogram secara metafisika agar lebih fokus dan efektif energinya.

Dalam hal ini, Master Wahyu (Pakar Metafisika) telah memprogram ratusan Batu Kristal yang dikhususkan untuk menyembuhkan lebih dari 500 jenis penyakit yang diderita manusia. Terapi Kristal yang dirancang oleh Master Wahyu bisa membantu penyembuhan hampir semua jenis penyakit. Tidak heran, banyak orang yang memuji dan mengatakan bahwa  Terapi Kristal merupakan sarana penyembuhan alternatif yang dapat membantu meringankan berbagai penyakit.

Berbagai penyakit yang dapat ditanggulangi terapi kristal ini mulai dari kategori penyakit dalam kronis seperti kanker, ginjal, tumor, kelainan metabolisme, dan lainnya. Untuk penyakit luar terapi kristal bisa mencegah penyakit semisal penyakit mata, penyakit kulit, akibat kecelakaan atau cedera, dan lainnya. Sedangkan untuk jenis penyakit yang berkaitan dengan mental, terapi kristal juga bekerja secara efektif. Misalnya untuk menyembuhkan insomnia, fobia, Masalah gairah (seksualitas), Alzheimer, dan lainnya.

Terapi kristal merupakan media penyembuhan tanpa efek samping. Banyak yang datang untuk melakukan terapi kristal karena mereka merasa dikecewakan oleh pengobatan medis dan pengobatan alternatif lain yang dirasa kurang membawa hasil yang maksimal bagi kesembuhan penyakit yang mereka derita.

Tidak ada salahnya Anda mencoba berikhtiar melalui terapi kristal. Barangkali, dengan terapi kristal Anda menemukan peluang besar untuk mengembalikan kebugaran tubuh Anda. Sebab kesehatan adalah nikmat paling mahal yang paling sering dilalaikan.  

1 komentar: